Keling Kumang Group merasa bahwa kehadirannya tidak semata hanya menyediakan produk-produk yang inovatif tetapi juga harus mampu memberikan solusi kepada para anggota. Maka pada tanggal 27 Agustus 2011 yang beralamat di Dusun Tapang Sambas, Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau dengan mendapatkan pengesahan dari Badan Hukum No 518/076/BH/XVII.11/DPPK-UKM/X/2012 , KKG menginisiasi berdirinya sebuah Koperasi Konsumsi yang bernama Koperasi Lima Dua (K-52).

Visi: Menjadi Bisnis Sosial Terkemuka Di Sektor Riil dalam 20 tahun.

Misi : Membangun jaringan bisnis ritel dan memasarkan produk-produk local home industry sehingga memberikan manfaat optimal kepada para pelanggan, khususnya anggota.


Dan Tujuannya : CUKK merasa bahwa kehadirannya tidak semata hanya menyediakan produk-produk yang inovatif tetapi juga harus mampu memberikan solusi kepada para anggota. Maka pada tahun 2011, CUKK menginisiasi berdirinya sebuah Koperasi Konsumen yang bernama Koperasi Lima Dua (K-52). Koperasi ini bergerak dibidang penyedia barang-barang konsumsi (minimarket). Hingga saat ini, K-52 telah memiliki 5 outlet yang tersebar di Sintang, Sekadau dan Ketapang. Tujuan jangka panjang dari K-52 ini adalah menjadi pasar rakyat, dimana akan menjual berbagai barang/tanaman hasil olahan para anggota CUKK