Hari Natal merupakan hari Kelahiran Yesus Kristus yang dirayakan oleh umat Nasrani di setiap tanggal 25 Desember. Keling Kumang Group pun turut merayakan natal sebagai rasa syukur atas lahirnya Yesus Kristus ke dunia, natal bersama tersebut merupakan agenda rutin yang di laksanakan setiap tahun. Natal Bersama Keling Kumang Group diadakan pada hari Senin tanggal 07 Januari 2019 bertempat di Kantor Pusat CU Keling Kumang mengangkat tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” yang terambil dari 1 Korintus 1 ayat 30.

Natal bersama Keling Kumang Group dihadiri oleh kurang lebih 600 peserta dari para undangan dan seluruh aktivis Keling Kumang Group, Acara ini pun turut dimeriahkan oleh beberapa talent yang membawakan berbagai lagu. Rangkaian acara Natal Bersama Keling Kumang Group diawali dengan Misa bersama yang dipimpin oleh Pastor Feri, kemudian puji-pujian, dan diikuti berbagai sambutan oleh Plt MD KKG, sambutan oleh Ketua Pengurus KKG, sambutan oleh Munaldus sekalu Penasehat, sambutan oleh Pembina KKG yang juga sebagai Bupati Sekadau Rupinus, S.H, M.Si.

Dalam sambutannya Rupinus memberikan apresiasi atas berbagai ide kreatif dan inovasi yang terus menerus dikembangkan oleh Keling Kumang Group, salah satunya melaksanakan natal bersama staf, pengurus dan pengawas. “Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran keling kumang yang telah membantu membangun dan mensejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau, yang mana telah membantu pemerintah dalam membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat kita,” tuturnya.

Dilanjutkan dengan makan siang bersama, kemudian diadakan pemutaran film pendek tentang kelahiran Yesus Kristus setelah itu mendengarkan penguatan dari Stivenes Dosen STIE Manajemen Widya Dharma Pontianak, selanjutnya di penghujung acara juga diumumkan pemenang lomba “dekorasi natal. Adapun pemenang lomba tersebut yaitu Juara 1 diraih oleh BO Sungai Lawak, Juara 2 diraih oleh BO Naga Taman, Juara 3 diraih oleh BO Kantor Pusat, Juara Harapan 1 diraih oleh K77, Juara Harapan 2 diraih oleh BO Sanggau. Sesi terakhir diada ramah tamah sebagai penutup dari seluruh rangkaian acara Natal Bersama Keling Kumang Group. (DK)