WhatsApp Plus

WhatsApp Plus – WhatsApp Plus kini menjadi salah satu pilihan aplikasi WA modifikasi terpopuler yang banyak diunduh oleh pengguna.

Karena aplikasi ini diperbarui secara berkala, sehingga berbagai fitur yang dihadirkan sangat menarik bagi pengguna.

Ada beberapa fitur di WhatsApp Plus yang tidak dapat kalian temukan diaplikasi WA asli pada umumnya.

Pengembang aplikasi ini telah memodifikasi aplikasi WA asli dengan menambahkan fitur canggih yang dapat menyembunyikan peringatan online dan peringatan “sedang mengetik”.

Jika kalian ingin mencoba beberapa fitur yang tidak kalian lihat di WhatsApp asli, kalian dapat mencoba mencari tahu tentang fitur-fitur itu dan kemudian mengunduhnya di bawah ini.

Baca juga artikel lainnya : Fouad Whatsapp

Review Aplikasi WhatsApp Plus

WhatsApp Plus adalah jenis aplikasi WhatsApp modifikasi yang telah dimodifikasi dengan menambahkan fitur-fitur canggih yang tidak ada pada aplikasi WhatsApp versi asli.

Aplikasi ini memiliki puluhan fitur keren yang mungkin belum kalian lihat di versi aslinya, sehingga menarik bagi para remaja atau milenial saat ini.

Lalu apa saja fitur dari aplikasi yang biasa disebut WhatsApp Plus ini agar para milenial tertarik?

Salah satunya adalah fitur ada berbagai pilihan jenis tema, menyimpan status orang lain, serta banyak pilihan emoji keren.

Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur-fitur yang ada di aplikasi WhatsApp Plus, kalian dapat melihat daftar fitur di bawah ini.

Baca juga artikel lainnya : Minecraft Mod Apk

Fitur Aplikasi WhatsApp Plus

Semua pengguna smartphone canggih khususnya pengguna aplikasi WhatsApp tentu tahu bahwa di dalam WhatsApp modifikasi terdapat pilihan fitur-fitur canggih dan menarik.

Whatsapp plus sama dengan aplikasi WhatsApp modifikasi pada umumnya, dengan fitur/fitur dasar yang bagus. Sehingga bisa bersaing dengan aplikasi WA versi original.

Kalian bisa melihat fitur-fitur aplikasi WA Plus sebagai berikut:

1. Pilihan Emoji

Pertama, ada fitur dari WhatsApp Plus berupa fitur Emoji dengan tipe yang berbeda-beda. Ada banyak jenis emoji yang bisa kalian dapatkan secara gratis, setelah menginstal aplikasi.

Jumlah emoji yang tersedia di WhatsApp Plus Modifikasi lebih banyak dari versi aslinya. Karena itulah aplikasi yang satu ini banyak disukai oleh para remaja dan anak muda saat ini.

2. Download / Unduh Status Orang Lain

Biasanya, status wa teman atau orang yang nomornya tersimpan di handphone kalian tidak dapat diunduh atau diambil.

Namun berbeda jika kalian menggunakan WhatsApp Plus, karena memiliki fitur download untuk status orang lain.

Berkat fitur hebat ini, kalian tidak perlu repot mencari cara untuk memiliki atau mendapatkan status WhatsApp orang lain.

Kalian hanya perlu mengaktifkan satu fitur, maka status akan tersimpan secara otomatis.

3. Pilihan Thema & Custom Thema

Memilih tema dan tema khusus adalah salah satu fitur hebat dari aplikasi obrolan ini. Apabila kalian telah sangat bosan dengan tampilan WhatsApp kalian, dengan aplikasi ini kalian bisa menggunakan tema.

Kalian bisa mencoba menggunakan WhatsApp Plus, sebab aplikasi yang satu ini menyediakan beberapa pilihan tema yang menarik untuk bisa langsung kalian pakai.

4. Status Online & Sedang Mengetik Bisa Dihilangkan

Fitur selanjutnya adalah bisa menonaktifkan status online dan typing, meskipun kalian membuka aplikasi WhatsApp, apabila fitur ini diaktifkan teman-temanmu tidak akan tahu kalau kalian sedang online.

Fitur ini sangat disukai kalangan para pengguna yang tidak mau diganggu apapun alasannya, yang terpenting fitur menonaktifkan status online dan mengetik ini sangat bermanfaat untuk kalian yang tidak suka diganggu.

 5. Kirim / Transfer File Ukuran Besar

Aplikasi yang satu ini mempunyai fungsi yaitu untuk berkomunikasi atau berhubungan online melalui pesan, video call atau bahkan mengirim file audio serta foto.

Sayangnya ketika kalian ingin mengirim file video atau gambar kalian perlu memperhatikan besar ukuran file yang akan dikirim.

Pasalnya aplikasi WhatsApp versi asli hanya memberikan batasan transfer file sebesar 16MB.

Oleh karena itu pengguna sekarang beralih menggunakan WhatsApp Plus karena fitur transfer file yang hebat.

Baca juga artikel lainnya : Sedekah CF

Download WhatsApp Plus 

Untuk kalian yang sedang penasaran dengan aplikasi WhatsApp Plus beserta fitur-fiturnya dan juga tertarik untuk mendownloadnya kalian bisa download melalui link yang akan kami berikan dibawah ini.

Karena ini aplikasi tidak resmi, kalian tidak bisa menemukan dan mengunduh WhatsApp Plus melalui Playstore ataupun Appstore.

Jadi kalian perlu mengunduh melalui tautan yang kami sediakan di bawah ini.

Seperti yang kami katakan ada banyak fitur lain yang tidak kami sebutkan di atas, kalian juga dapat merasakan fitur-fitur ini hanya dengan mengunduh wa plus dan mengujinya di ponsel kalian.

Apabila kalian tidak sabar ingin menggunakan fitur unik yang ada diaplikasi tersebut, kalian bisa download sekarang juga.

Nama Aplikasi WhatsApp Plus APK
Ukuran 48 MB
Versi Latest Version
Sistem Operasi Android 5.0+

Bagi kalian yang ingin mengunduh aplikasi WhatsApp Plus ini dapat mengunduhnya “Disini“. Setelah masuk ke situs download, kalian bisa klik tombol download dan tunggu sampai selesai.

Baca juga artikel lainnya : Alat Mitra Higgs Domino

Cara Install Aplikasi WA Plus

Dikarenakan aplikasi WhatsApp Plus ini yang kami bahas kali ini tidak ada di situs resmi seperti Playstore dan Appstore.

Oleh karena itu, cara menginstal aplikasi sangat berbeda dengan yang biasa dilakukan saat menginstal aplikasi atau game yang diunduh dari Playstore.

Namun kalian tidak perlu cemas, sebab kami sudah mempersiapkan cara lengkap install WhatsApp plus, yuk simak dibawah ini:

  • Pertama, unduh WhatsApp Plus dari tautan yang kami sediakan di atas.
  • Setelah itu, masuk ke Setting/Pengaturan pada smartphone android yang kalian gunakan.
  • Kemudian cari opsi Security/Keamanan dan pilih menu Unknown Sources.
  • Kalian memberikan kotak centang kecil untuk mengaktifkan opsi.
  • Selanjutnya, cari file yang baru saja kalian unduh di menu file manager.
  • Klik Instal ketika kalian melihat file aplikasi.
  • Silakan tunggu saat proses Instalasi sedang berlangsung.
  • Selesai dan sekarang aplikasi sudah terpasang dan siap digunakan.

Kalian harus mengetahui hal ini, apabila kalian mempunyai dan ingin menggunakan aplikasi WhatsApp Plus ini, pertama yang harus kalian lakukan yaitu mengecek kapasitas RAM handphone kalian.

Karena aplikasi ini hanya mendukung perangkat android dengan kapasitas RAM lebih besar dari 2GB dan ada ruang penyimpanan memori minimal 4GB.

Baca juga artikel lainnya : Whatsapp GB

Cara Mengaktifkan Fitur Whatsapp Plus

Mengunduh aplikasi ini berarti banyak hal penting yang perlu kalian ketahui yang tidak terdapat dalam aplikasi resmi.

Misalnya untuk perlindungan data dan pengaturan keamanan agar WhatsApp kalian tidak disadap atau bahkan dicuri orang lain.

  • Klik ikon tiga titik, yang biasanya terletak di sudut atas aplikasi.
  • Masuk ke menu Pengaturan Plus.
  • Kalian dapat memilih opsi Privasi dan Keamanan
  • Selanjutnya, kalian bisa menghidupkan fitur yang kalian butuhkan seperti visibilitas jaringan, teks ringkasan audio, dll.

Baca juga artikel lainnya : Higgs Domino Topbos

Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp Plus

Setelah kalian sukses mendownloada dan juga menginstal aplikasi Whatsapp Plus di perangkat android kalian. Selanjutnya kalian perlu memahami cara menggunakan aplikasi terlebih dahulu.

Ada berbagai macam settingan handphone yang harus kalian ubah terlebih dahulu, apabila mau mulai menggunakan aplikasi yang satu ini.

Kalian ingin mengetahui cara penggunaan aplikasi Wa Plus ini? Yuk simak penjelasan dibawah ini :

1. Privasi dan Keamanan

Pertama yang harus kalian perhatikan apabila ingin menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi ini yaitu pengaturan Privasi dan Keamanan.

Jika kalian tidak mengubah pengaturan ini, orang yang tidak bertanggung jawab dapat meretas akun WhatsApp kalian.

Oleh karena itu, kalian harus mengatur terlebih dahulu pengaturan Privasi dan Keamanan WA Plus sebelum menggunakannya.

Prosedur pengaturannya cukup sederhana, kalian hanya perlu mengikuti tutorial berikut:

  • Ketuk ikon tiga garis di sudut atas.
  • Pilih opsi Pengaturan Plus.
  • Kemudian klik Pengaturan Privasi dan Keamanan.
  • Setelah itu akan muncul berbagai macam sttingan dan juga petunjuk pengaturannya.
  • Silakan pelajari pengaturannya satu per satu.

2. Pengaturan Tampilan WhatsApp Plus

Cara mengatur tampilan di aplikasi yang satu ini ini benar-benar sangat mudah dilakukan. Kami akan membagikan langkah lengkapnya dibawah ini:

  • Pengaturan UNIVERSAL: Ini adalah pengaturan Antarmuka, kalian pasti dapat mengaturnya sesuai dengan preferensi kalian sendiri.
  • Pengaturan TEMA: Aplikasi yang satu ini menyediakan tema yang berbeda pada umunya, kalian bisa menginstal tema yang ada dan bisa sesuai dengan keinginan kalian.
  • Background Obrolan: Buatlah background obrolan sesuai dengan keinginan kalian dan buatlah semenarik mungkin agar kalian nyaman ketika chattingan dengan orang lain.

Baca juga artikel lainnya : X8 Speeder

Apakah Whatsapp Plus Apk Aman Digunakan ?

Yang sering dipertanyakan oleh netizen adalah apakah aplikasi whatsapp plus ini aman? Wajar saja jika yang banyak mempertanyakannya.

Karena keamanan suatu aplikasi sangat penting, jika tidak memiliki keamanan maka berbahaya bagi penggunanya.

Menurut kami, aplikasi dan game online yang berasal dari luar Playstore dan Appstore sangat berbahaya dan tidak aman untuk digunakan.

Ini karena tingkat keamanannya tidak dapat diandalkan atau dijamin.

Oleh karena itu, jika kalian ingin mencoba aplikasi yang satu ini, kami harap kalian selalu waspada.

Karena, segala resiko yang mungkin timbul akan ditanggung oleh kalian sendiri bukan tanggung jawab kita.

Namun sepengetahuan kami, sampai saat ini belum ada keluhan atau apapun yang berhubungan dengan aplikasi whatsapp plus modifikasi.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini masih aman untuk digunakan.

Akhir Kata

Sekian yang dapat saya sampakan tentang WhatsApp Plus. Semoga bermanfaat untuk kalian yang membacanya.

Terima Kasih, sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Rate this post